ACG School Jakarta, Mulai dari Biaya, Fasilitas, sampai Kurikulum

Sedang mencari sekolah internasional yang mempunyai fasilitas lengkap di Jakarta Selatan? Yuk, cari tahu Academic Colleges Group atau ACG School Jakarta yang mungkin dapat menjadi bahan pertimbangan Moms.

ACG School Jakarta menawarkan standar akademik pendidikan internasional terhadap siswa dari semua dunia.

Kurikulum dan program unggulan dari sekolah ini merupakan International Baccalaureate dan kualifikasi Universitas Cambridge untuk kemajuan siswa menuju kehidupan global.

Sekolah ini tersedia mulai dari jenjang TK sampai kelas 12 atau seimbang SMA yang semuanya dilengkapi dengan kurikulum International Baccalaureate.

Berdiri semenjak 1994, ACG School Jakarta mewujudkan siswa yang meraih slot gacor 77 lebih dari 400 Cambridge dan IB Awards.

Penasaran dengan ACG School Jakarta? Simak kabar lengkapnya di artikel ini, yuk Moms

Program dan Kurikulum ACG School Jakarta
Info penting pertama yang perlu Moms kenal mengenai calon sekolah anak merupakan program dan kurikulum yang dipakai dalam sekolah hal yang demikian.

ACG School Jakarta merupakan sekolah internasional yang menawarkan jalanan pendidikan berkelanjutan dari Taman Kanak-kanak sampai kelas 12.

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ACG School Jakarta sekarang mengadopsi kurikulum International Baccalaureate yang berpusat pada pendidikan manusia seutuhnya.

Pemilihan kurikulum ini bertujuan untuk menolong siswa tumbuh tak hanya secara akademis, tapi juga secara sosial, adat istiadat, fisik, dan emosional.

Selain itu, kurikulum internasional juga didukung oleh nilai-nilai tradisional dan fokus keluarga yang kuat. Sehingga peserta didik dapat mendapat pendidikan internasional, belajar dengan guru dan teman sekelas dari semua dunia.

Kemudian ACG School Jakarta juga menekankan kuat pada pendidikan bahasa, sastra, dan berhitung yang memberikan perhatian individu, guna menolong siswa berkembang secara akademis, sosial, adat istiadat, dan kreatif.

Dalam jenjang Primary Years, siswa didik secara aktif terlibat dalam enam Unit Penelusuran sepanjang tahun, mengeksplorasi, meneliti, dan menyelidiki inspirasi-inspirasi sentral dari setiap topik.

Lalu, pengalaman belajar siswa juga diperluas di luar kelas melewati kunjungan reguler yang memberikan relevansi dan makna untuk penelusuran.

Sementara itu, untuk Middle School atau jenjang SMP, siswa ditantang untuk kreatif dalam mengoptimalkan keterampilan dan pemahaman yang diperlukan untuk memenuhi tuntutan di masa depan.

Program sekolah menengah di ACG School Jakarta menyediakan kerangka akademik yang mendorong siswa untuk merangkul dan memahami hubungan antara mata pelajaran tradisional dan dunia nyata.

Selain kurikulum International Baccalaureate, Cambridge Lower Secondary merupakan program pendidikan kelas dunia untuk pelajar di Kelas 7-9.

Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan siswa di sekolah internasional, siswa di jenjang High School akan mendapatkan kursus yang mengarah ke global- kualifikasi yang dihormati seimbang dengan ujian GCSE.