Beasiswa Inggris Yang Jarang Diketahui Orang

Sudah bukan rahasia ulang kecuali Inggris adalah tidak benar satu negara yang konsisten jadi obyek belajar favorit bagi banyak pelajar internasional dari semua jenjang pendidikan, juga jenjang S1 atau undergraduate. Banyak alasan yang mendorong calon mahasiswa jenjang S1 untuk menentukan melanjutkan belajar di Inggris, juga diantaranya mutu pendidikan kelas dunia yang ditawarkan oleh banyak perguruan tinggi terbaik dunia, peluang untuk mengawali karir profesional di bermacam perusahaan terbaik dunia dan juga peluang emas untuk mengembangkan diri di lingkungan yang aman, suportif dan juga ramah pelajar.

Biaya juga tidak kudu ulang jadi kendala untuk melanjutkan pendidikan jenjang S1 di Inggris mengingat terkandung banyak sekali peluang beasiswa bagi pelajar yang mengidamkan belajar di bermacam universitas di Inggris. Ingin paham beasiswa S1 Inggris mana saja yang menarik untuk dicoba? Simak daftar singkatnya di bawah ini.

1. Beasiswa S1 Inggris: Jardine Scholarship

Jardine Scholarship adalah program beasiswa yang ditawarkan oleh Jardine judi bola terpercaya Foundation, sebuah yayasan non-profit punya Jardine Matheson Group, kepada pelajar internasional yang berminat untuk melanjutkan pendidikan tinggi pada jenjang S1 dan S2 di Oxford dan Cambridge University.

Untuk jenjang S1, beasiswa ini dibuka untuk bermacam program belajar dengan durasi 3-4 tahun yang berada di bawah universitas atau colleges selanjutnya :

University of Cambridge : Downing, Magdalene, Peterhouse dan Trinity College.
University of Oxford : Exeter, Oriel, The Queen’s dan Trinity College.
Pendaftaran untuk program Jardine Scholarship biasanya dibuka pada bulan Agustus setiap tahunnya.

Cakupan beasiswa

Penerima beasiswa ini akan meraih lebih dari satu keuntungan sebagai selanjutnya :

Biaya kuliah yang akan dibayarkan segera ke universitas tujuan
Biaya universitas di luar biaya akomodasi yang dibayarkan segera kepada kampus/college tujuan
Tunjangan tahunan dengan kuantitas yang ditentukan oleh Jardine Foundation untuk membayar pengeluaran akomodasi dan pengeluaran lainnya
Biaya UK Immigration Health Surcharge
Biaya penerbangan kelas ekonomi dari negara asal menuju Inggris di awal jaman belajar dan biaya penerbangan dari Inggris ulang ke negara asal di akhir studi
Persyaratan beasiswa
Untuk meraih beasiswa ini, lebih dari satu persyaratan yang kudu dipenuhi pada lain :

Pendaftar beasiswa telah menyelesaikan pendidikan SMA di dalam jangka kala 7 (tujuh) tahun pada kala mendaftar di tidak benar satu universitas di University of Cambridge atau University of Oxford.
Memenuhi standar akademik untuk mendaftar di tidak benar satu universitas di University of Cambridge atau University of Oxford. Selain pencapaian akademik, penyedia beasiswa juga akan menilai pendaftar dari segi karakteristik pribadi, pencapaian di bidang non-akademik layaknya olahraga, keterlibatan di dalam komunitas dan potensi pendaftar untuk berkontribusi kepada komunitasnya pasca studi.
Berasal dari negara daerah Jardine Matheson Holdings Limited dan anak perusahaannya beroperasi, juga Indonesia.
Sehat jasmani dan rohani
Belum dulu meraih gelar Sarjana sebelumnya
Tidak sedang terima beasiswa penuh lainnya untuk belajar di luar negeri pada kala pendaftaran

2. Beasiswa S1 Inggris: External Progression Scholarship

External Progression Scholarship adalah beasiswa partial yang ditawarkan oleh University of Stirling di Inggris kepada pelajar internasional yang melanjutkan pendidikan jenjang Sarjana di University of Stirling setelah lulus dari INTO, sebuah program persiapan S1 (pathway) yang diadakan oleh University of Stirling atau program pathway lainnya di Inggris yang diakui.

Cakupan beasiswa
Penerima beasiswa ini akan meraih pembebasan biaya kuliah dengan rincian sebagai selanjutnya :

Pelajar yang lulus dari program pathway dengan skor umumnya 70% ke atas akan meraih pembebasan biaya kuliah sebesar £4,000.
Pelajar yang lulus dari program pathway dengan skor umumnya 60%-69% akan meraih pembebasan biaya kuliah sebesar £3,000.
Pelajar yang lulus dari program pathway dengan skor umumnya 50%-59% akan meraih pembebasan biaya kuliah sebesar £2,000.
Pembebasan biaya kuliah ini hanya berlaku pada tahun pertama belajar di University of Stirling.

Persyaratan beasiswa

Beberapa persyaratan yang kudu dipenuhi untuk mendaftar ini pada lain :

Sudah terima conditional atau unconditional offer of admission untuk tidak benar satu program belajar penuh kala jenjang S1 di University of Stirling.
Merupakan pelajar internasional yang telah menyelesaikan program pathway yang relevan di tidak benar satu INTO Centre di University of Stirling atau program pathway lainnya yang dianggap di Inggris.
Program beasiswa ini hanya berlaku untuk mahasiswa yang belajar di universitas Stirling

Tertarik berkuliah di Inggris dengan program beasiswa dan mengidamkan berkonsultasi lebih lanjut dengan konsultan expert? Schoters sanggup bantu kamu menjadi dari persiapan menentukan universitas, beasiswa, persyaratan dokumen sampai interview.

3. Beasiswa S1 Inggris: University of Bristol’s International Scholarship Programs

International Scholarship Programs di University of Bristol adalah kumpulan bermacam program beasiswa yang tersedia bagi pelajar internasional yang berminat melanjutkan pendidikan tinggi di University of Bristol. Pelajar internasional sanggup memilih salah satu dari program beasiswa yang ditawarkan layaknya Think Big Scholarship, Global Accounting plus Finance Undergraduate Scholarship atau School of Policy Studies International Undergraduate Scholarships, sesuai dengan program belajar target masing-masing.

Cakupan beasiswa

Cakupan beasiswa ini sanggup berbeda-beda tergantung dari type beasiswa yang dipilih. Meskipun demikian, secara lazim program internasional scholarship yang diakses di University of Bristol ini mencakup beberapa perihal sebagai tersebut :

Pemberian disc. untuk ongkos kuliah selama periode belajar di universitas. Apabila nilai beasiswa yang diberikan lebih besar dibandingkan ongkos kuliah, maka ongkos kuliah dapat dibayarkan secara penuh.
Bantuan keuangan berupa tunjangan ongkos hidup yang dibayarkan di awal th. akademik. Untuk jenjang S1, perlindungan ini cuma diberikan terhadap th. pertama studi.
Persyaratan beasiswa
Secara umum, tersebut adalah beberapa beberapa syarat yang diminta untuk mendaftar salah satu program beasiswa di University of Bristol :

Pelajar internasional yang sudah mendaftar di salah satu program belajar jenjang S1 di University of Bristol, kecuali program belajar medicine, dentistry plus veterinary science.
Tidak tengah terima beasiswa lainnya yang punya nilai lebih dari ongkos kuliah penuh di University of Bristol.