Prabowo Berkomitmen Akan Banung Politeknik Di Aceh Tingkatkan Pendidikan

Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto membuktikan telah menganggarkan dana fungsi membangun sekolah politeknik unggulan di Aceh yang akan terdapat kelas. Hal ini sebagai wujud komitmennya memajukan pendidikan.

“Saya telah siapkan anggaran untuk bangun sebuah politeknik unggulan di Aceh,” kata Prabowo kala menghadiri silaturahmi tokoh dan ulama sekaligus mengenang 19 th. tsunami Aceh di Hotel Herme Palace, Banda Aceh, Selasa (26/12).

Prabowo menyampaikan alasannya menghendaki membangun politeknik di destincrustpizzeria Aceh gara-gara pendidikan benar-benar penting. Bahkan, kata dia, pendidikan jadi kunci utama di dalam segala hal.

“Pendidikan signifikan bagi kebangkitan bangsa Indonesia, pendidikan kunci dari semuanya,” ujar Prabowo.

Prabowo di dalam peluang ini terhitung menyampaikan, sejatinya menghendaki laksanakan groundbreaking politeknik itu di dalam kala dekat ini, gara-gara menurutnya seorang pemimpin tak elok singgah ke suatu tempat tanpa mempunyai sesuatu yang berarti dan berfungsi bagi warga.

“Tadinya saya menghendaki groundbreaking sekarang-sekarang ini, tetapi itulah sebagai seorang pimpinan kita mulai kalau singgah tanpa mempunyai sesuatu ucapan nyata sebagai balas budi rasanya malu,” kata Prabowo.

Bahkan, pada mulanya Prabowo telah menyempatkan diskusi bersama sejumlah tokoh di Aceh untuk persiapan lahan fungsi membangun politeknik tersebut.

“Saya telah diskusi bersama tokoh-tokoh Aceh, mereka telah siapkan lahannya. Nah, kita tinggal pelaksanaannya, mudah-mudahan awal th. telah di mulai dapat kita bangun,” kata Prabowo.