Tya Ariestya Akan Membagikan Cerita Alasan Cerita dirinya Selalu Di Sekolah Negeri

HOME

TRENDING

BERITA

UMUM

HIBURAN

KOREA DAN K-POP

ARTIKEL

Tya Ariestya Pernah Diancam Ibu Bakal Dinikahkan Bila Tak Masuk Sekolah Negeri
Home – Kabar – Hiburan – Tya Ariestya

Tya Ariestya Pernah Diancam Ibu Bakal Dinikahkan Bila Tak Masuk Sekolah Negeri
Instagram/tya_ariestya
SELEBRITI
Tya Ariestya membagikan cerita seputar alasan dirinya selalu berada di sekolah Negeri. Tya juga mengaku sang ibu pernah situs slot depo 5k mengancam akan menikahkannya bila tak masuk sekolah Negeri.
Amelia Nur Fatimah Kamis, 04 Juni 2020 – 13:54 WIB
WowKeren – Tya Ariestya belakangan ini sepertinya sedang merasakan waktunya untuk bernostalgia ke daerah-daerah kenangan masa lalunya. Melewati postingan terkini di akun sosial media miliknya, Tya nampak berfoto di salah satu sekolah tempatnya menuntut ilmu dulu.

Dalam foto yang yang diunggah dalam postingan hal yang demikian, Tya dan sang suami nampak berfoto di depan gerbang SMP Negeri 85 Jakarta. Keduanya malahan nampak kompak memakai masker sebagai protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 berlangsung. Dalam keterangannya, Tya mengaku tak sengaja melewati sekolahnya dulu kemudian turun untuk sekadar mengambil foto.

“Gak sengaja melewati SMP aku dulu. Lgsg turun buat foto, & terbukti tepat bgt lg ada guru yg lgsg inget muka aku. Ahhhh, lgsg nostalgia,” tulis Tya pada Kamis (4/6). “Kasih sekolah smp aku namanya SMPN 85 pondok labu. Masuk smp ini katanya sih buah hati buah hati yg pinter (bahahaha berbangga dikit).”

BACA JUGA…
→ Tya Ariestya Bantah Tudingan Fokus Kamar Sempit pada ART
→ Tya Ariestya Pilih Buah Urus Ketimbang Dongkol Ladeni Sindiran Soal Kamar ART
→ Tya Ariestya Ketika Lihat Video Viral Remaja Dipaksa Split Review Latihan Taekwondo: Gak Kayak Gini
→ Tya Ariestya Si Kantin Sekolah Sirup, Harga Menu Bikin Salfok
→ Marak Obat Keder Dilarang, Tya Ariestya Buah Atasi Demam Ketimbang

Sekolah Tya terbukti ialah salah satu sekolah unggulan. Pun, ibu dua buah hati itu mengaku bahwa alasan utamanya masuk ke sekolah negeri ialah karena elemen ekonomi. Tiga bersaudara, ayah dan bunda Tya malahan mensupportnya masuk ke sekolah Negeri untuk menghemat biaya.

“Klo aku emang dari SD, SMP, SMU segala sekolah negri krn dulu org tua emang nge tepat nge tepat aja si kecilnya ada 3 jd bagi-bagi biaya sekolah aku sama 2 ade aku lagi. kita di seharusnya in usaha keras utk bs masuk sekolah negri biar upahnya murah,” jelas salah satu pemain dalam film “I Love You Mas Bro” itu.

Tya malahan seharusnya berusaha keras untuk dapat berada di sekolah Negeri. Saya Tya mengaku bahwa sang ibu sampai mengancam akan menikahkannya bila gagal masuk ke sekolah Negeri.

“Hihihi, alhamdulillah berkat anceman mama ‘awas ya klo gak masuk sekolah negri, mama kawinin aja!’ Belajarrrr & masuk smp no 1 di rayon aku pada masa itu (1998-2001) kurang tau posisi smp aku dulu saat ini ya, smoga masih jd unggulan. Kayak jaman dulu aku sekolah disini,” pungkas Tya.